Galerie Caroline Vachet

Apakah Anda Harus Menjalankan Pemeriksaan Kekayaan Sebelum Berdagang ?

Beberapa makelar yang diregulasi menjalankan pemeriksaan kekayaan sebelum membuka rekening bagi para pedagangnya. Apakah pedagang harus mempertimbangkan hal ini untuk diri mereka sendiri?

Dimana mereka diatur oleh Financial Conduct Authority, makelar opsi binari harus menjalankan “pemeriksaan kekayaan” pada setiap klien baru yang berpotensial. Sepintas, hal ini terdengar seperti tempat yang dekat dengan pembebanan – padahal tidak ada pemeriksaan kredit ataupun proses verifikasi yang mendalam.

Makelar binary option terbaik di Indonesia hanya meminta serangkaian pertanyaan mengenai status ekonomi untuk semua klien barunya guna memastikan apakah mereka masih berada dalam finansial yang baik untuk berdagang serta juga untuk memastikan perdagangan yang berarti bagi finansial mereka. Perlu diingat, hal terakhir yang ingin dilakukan oleh makelar adalah berpaling kepada pelanggan berpotensial.

Jadi pemeriksaan ini berkisar kepada hal-hal seperti pendapatan, hutang yang ada dan dependensi keuangan. Pertanyaan-pertanyaan telah diberlakukan oleh regulator untuk memastikan bahwa setiap produk finansial hanya diberikan kepada pelanggan yang mana sesuai dengannya. Hal ini bertujuan untuk menghindari penjualan yang salah atau produk yang berpengaruh yang dibuat tersedia untuk orang-orang yang tidak sepenuhnya memahami resiko keuangan.

Nyatanya tentu saja ada kesempatan tipis yang potensial kepada klien baru yaitu “ekonomis dengan kebenaran” saat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Namun, peraturan tetap ada untuk melindungi konsumen. Jika mereka menggambarkan kekayaan finansialnya kepada makelar, makelar tidak bisa disalahkan – mereka membuat setiap upaya untuk memeriksa bahwa produk mereka sesuai dengan kliennya.

Namun di sektor opsi binari, sangat sedikit makelar yang diregulasi oleh FCA. Meskipun hal ini mungkin berubah di masa depan, sekarang mayoritas makelar opsi binari tidak berkewajiban untuk memeriksa kondisi finansial dari setiap pedagang baru. Jadi, apakah klien baru harus mempertimbangkan menjalankan pemeriksaan sendiri, secara pro-aktif? Jawaban yang paling masuk akal adalah “YA”.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, pemeriksaan kekayaan sebenarnya sedikit lebih banyak dari beberapa pertanyaan sederhana tentang pendapatan, pengeluaran dan wujud keuangan yang umum. Seharusnya tidak butuh waktu lama bagi pedagang potensial untuk menilai apakah mereka berada di dalam posisi finansial yang baik untuk memulai suatu investasi. Dengan tetap memperhatikan status finansial mereka saat ini, perlu pelebaran subjek yang juga sedikit – pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan dibawah ini:

  • Mengapa saya berinvestasi?
  • Apa tujuan saya?
  • Apa saja rentang waktu saya?

Setelah beberapa pertanyaan ini berhasil dipertimbangkan, jawaban yang lain juga dapat menjadi lebih jelas. Misalnya, seorang pedagang harus mempertimbangkan tingkat resiko di awal agar mereka siap untuk menghadapinya. Jawaban itu harus lebih jelas, mulai dari tujuan dan rentang waktu di dalam investasi yang telah ditetapkan.

Opsi binari adalah kendaraan investasi yang mempunyai resiko tinggi. Hal ini menawarkan tingkat pengembalian yang tinggi untuk menyeimbangkan resiko tersebut, tetapi melakukannya dengan tegas didalam keranjang atas produk keuangan yang beresiko tinggi. Tujuan utama dari pemeriksaan kekayaan itu harus mencakup, apakah opsi binari memenuhi kebutuhan investasi dari masing-masing pedagangnya? Dimana mereka melakukannya, strategi perdagangan juga dapat muncul dari intropeksi ini dan hal ini pasti akan meningkatkan prospek untuk pedagang baru.

Jadi, jika kita mengubah pertanyaan awal menjadi “Haruskan pedagang melaksanakan pengecekan kekayaan dan investasinya sendiri?”, maka jawaban yang paling masuk akal adalah “Ya”.

  • Pria vs Wanita – Perang Gender Didalam Pasar Finansial

Saya sedang membaca sebuah artikel yang membahas apakah kaum wanita membuat perdagangan yang jauh lebih baik daripada kaum pria. Kini, kaum wanita lebih banyak terjun ke dalam pasar finansial dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tidak mengejutkan – karena sekitar 15 tahun yang lalu, mereka hampir tidak ada di bidang yang didominasi oleh kaum pria. Para wanita ini mulai memasuki ruang perdagangan sebagai trainee atau asisten sama seperti para pria.

Pada akhir tahun 1980-an dan awal 1990-an, ruang perdagangan sangat banyak berada didalam lingkungan yang tidak diregulasi. Tidak ada lagi pembenaran politik atau pelecehan seksual. Para pedagang mengatakan apa yang mereka katakan dan itu saja, jika anda tidak suka maka anda bisa pergi, jika anda tidak bisa menanganinya maka anda akan dipecat; ini adalah tempat yang sulit untuk dipekerjakan oleh beberapa orang dan khususnya bagi wanita.

Beberapa wanita tegar dapat bertahan dan membuktikan bahwa mereka bisa menangani situasi dan menjadi anggota tim yang solid. Seiring waktu berjalan, hal-hal mulai berubah dan ruang perdagangan tunduk pada aturan yang sama dan pedoman bisnis lainnya. Banyak wanita yang mencari peluang dalam bisnis yang terus berkembang. Kali ini, mereka membuktikan dirinya dapat mampu menyaingi kaum pria.

Ya, saya tentunya tidak gila atau cukup berani untuk membahas lebih jauh ke dalam perdebatan gender disini, namun saya teliti dan secara politik yang tepat akan berpendapat tentang hal itu.

Penemuan didalam survei terbaru menunjukkan bahwa kaum wanita lebih sabar dibandingkan dengan kaum pria dan mereka memiliki visi jangka panjang yang lebih baik. Hal ini menujukkan bahwa kaum pria umumnya tidak sabar, serakah dan memiliki rasa percaya diri yang berlebihan.

  • Ujian Yang Sebenarnya

Didalam sebuah simulasi perdagangan investasi perbankan, dikatakan bahwa perdagangan yang dilakoni kau wanita menderita kerugian lebih sedikit dibandingkan kaum pria. Penemuan itu menunjukkan bahwa pria dan wanita berdagang dengan cara yang berbeda.

Hal ini menunjukkan bahwa wanita kemungkinan lebih mempertimbangkan resiko dan menghindari keputusan investasi yang ceroboh. Mereka berhasil mengatasi emosi yang lebih baik daripada kaum pria. Pria lebih rentan terhadap perdagangan dan cenderung untuk melanggar batas-batas perdagangan.

Seorang pedagang yang bisa menghasilkan uang dan membangun track record yang sukses tetaplah seorang pedagang. Orang-orang yang tidak bisa berdagang, tidak dapat bertahan lama. Cukup sesederhana itu. Lupakan tentang pria, wanita, hitam, putih, ungu atau alien berkepala dua. Tidak ada yang peduli dengan hal itu didalam dunia perdagangan. Anda dapat berdagang dengan baik dan sukses, maka anda adalah seorang pedagang sejati. Sesimpel itu.